Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Balaskan Kekalahan, Jauza/Ribka Raih Tiket Semifinal

By Susi Lestari - Jumat, 20 Oktober 2017 | 18:24 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto, melakukan selebrasi setelah memenangi laga atas  pasangan Taiwan, Li Zi Qing/Teng Chun Hsun, 21-15, 21-19 pada laga babak perempat final Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat (20/10/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto, melakukan selebrasi setelah memenangi laga atas pasangan Taiwan, Li Zi Qing/Teng Chun Hsun, 21-15, 21-19 pada laga babak perempat final Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat (20/10/2017).

Pasangan ganda putri Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto, berhasil melaju ke babak semifinal Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung 16-22 Oktober di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Jauza/Ribka melaju ke babak empat besar setelah menumbangkan pasangan Taiwan, Li Zi Qing/Teng Chun Hsun, dengan skor 21-15, 21-19, Jumat (20/10/2017).

Jauza/Ribka mengaku sudah pernah bertemu dengan Li/Teng sebelumnya.

"Kami sudah bertemu dengan Li dan Teng pada Kejuaraan Asia Junior, juli lalu dan kami kalah," kata Jauza.

Melalui kemenangan ini, Jauza/Ribka berhasil membalas kekalahan mereka pada pertemuan terdahulu.

"Kami tadi bermain lepas karena sudah mempelajari pola permainan lawan," ucap Ribka.

Jauza/Ribka menjadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal.

Sebelumnya, Indonesia sudah meloloskan dua pasang ganda campuran yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Selain itu, satu tunggal putri juga melangkah ke babak semifinal yakni Gregoria Mariska Tunjung.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.