Kidambi Srikanth Dapat Bonus dari Asosiasi Bulu Tangkis India

By Delia Mustikasari - Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:52 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra India, Kidambi Srikanth, berpose dengan trofi yang didapat setelah memenangi Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Minggu (22/10/2017).
CLAUS FISKER /SCANPIX DENMARK/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra India, Kidambi Srikanth, berpose dengan trofi yang didapat setelah memenangi Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Minggu (22/10/2017).

Asosiasi Bulu Tangkis India memberi bonus 5 Lakh Rupee atau sekitar Rp 1,04 miliar atas keberhasilan pebulu tangkis tungga putra, Kidambi Srikanth yang meraih titel ketiga turnamen superseries premier pada 2017.

Srikanth memenangi gelar ketiga turnamen level superseries premier pada Denmark Terbuka, 22 Oktober lalu. Saat itu, dia mengalahkan Lee Hyun-il (Korea Selatan), 21-10, 21-5.

Sebelumnya, Srikanth merengkuh gelar pada China Terbuka dan Indonesia Terbuka.

"Kami sangat bangga dengan apa yang diraih Srikanth pada Denmark Terbuka. Atlet tunggal putra kami berjuang di lapangan dan saya hanya bisa melihat mereka meraih gelar lebih banyak untuk negara ini," kata Ketua Asosiasi Bulutangkis India (BAI) Himanta Biswa Sarma seperti dilansir JUARA dari Firstpost.com.

Melalui gelar ini, Srikanth menjadi pebulu tangkis kedua setelah Lin Dan yang berhasil meraih tiga gelar superseries dalam satu musim.

Setelah Denmark Terbuka, Srikanth akan melanjutkan perburuan gelar dengan mengikuti Prancis Terbuka yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, 24-29 Oktober 2017.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : firstpost.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.