Pelatih Nilai Duel Hafiz/Gloria Vs Zheng/Chen Ujian yang Bagus

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 24 Oktober 2017 | 17:16 WIB
Richard Mainaky, pelatih ganda campuran
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Richard Mainaky, pelatih ganda campuran

Pelatih kepala ganda campuran nasional, Richard Mainaky, menilai pertemuan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan pasangan nomor satu dunia dari China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, pada babak kesatu turnamen Prancis Terbuka 2017 adalah ujian yang bagus.

Hafiz/Gloria merupakan pasangan baru dari Richard yang akan menjalani debut turnamen di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Sebelumnya, Hafiz berduet dengan Shela Devi Aulia, sementara Gloria bergantian bertandem dengan Edi Subaktiar dan Tontowi Ahmad.

Pada laga perdana sebagai pasangan anyar, Hafiz/Gloria langsung dihadapkan dengan lawan tangguh yakni Zheng/Chen.

Kendati begitu, Richard justru merasa kubunya diuntungkan.

Baca juga:

"Pertemuan Hafiz/Gloria dengan Zheng/Chen pas buat uji coba mereka (Hafiz/Gloria) sebagai pasangan baru," ucap Richard kepada JUARA.net melalui pesan singkat, Selasa (24/10/2017).

"Langsung ketemu unggulan menurut saya baik sekali buat uji penampilan dan untuk pengalaman. Hal ini saya anggap sangat menguntungkan pemain saya," kata Richard lagi.

Terkait target, Richard mengaku tidak terlalu memberi beban kepada Hafiz/Gloria.

Namun, kakak kandung Rexy dan Marlev Mainaky ini menegaskan bahwa Hafiz/Gloria tetap berangkat dengan membawa misi tersendiri.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.