Indonesia Loloskan 7 Wakil ke Babak Kedua Prancis Terbuka

By Samsul Ngarifin - Kamis, 26 Oktober 2017 | 11:37 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, saat menjalani laga melawan Pranaav Jerry Chopra/Sikki Reddy (India) pada babak kesatu turnamen Prancis Terbuka di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Selasa (24/10/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, saat menjalani laga melawan Pranaav Jerry Chopra/Sikki Reddy (India) pada babak kesatu turnamen Prancis Terbuka di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Selasa (24/10/2017).

Indonesia meloloskan tujuh wakil ke babak kedua turnamen Prancis Terbuka 2017 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, 24-29 Oktober.

Ketujuh wakil itu tersebar ke lima nomor yang dipertandingkan yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Pada nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil tersisa setelah Jonatan Christie kalah dari pemain Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent.

Adapun, Anthony melaju ke babak kedua setelah mengalahkan wakil India, Parupalli Kashyap, dengan skor 21-23 21-18 21-17.

Baca juga:

Dari nomor tunggal putri, Hanna Ramadini melaju ke babak kedua setelah mengandaskan perlawanan pemain Rusia, Evgeniya Kosetskaya, dengan skor 21-16 24-22.

Sementara itu, pada nomor ganda putra, skuat Merah Putih dipastikan masih memiliki harapan meraih gelar melalui pasangan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro dan duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pada babak kesatu, Ahsan/Rian berhasil mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) 21-17 21-18, sedangkan Fajar/Rian membuat kejutan dengan menundukkan pasangan unggulan keempat asal China, Li Junhui/Liu Yuchen, 21-19 21-13.

Dari  nomor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mewakili Indonesia pada babak kedua.

Greysia/Apriani melaju setelah mengalahkan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, dengan skor 21-17 21-8.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.