Chen Long dan Carolina Marin Tersingkir, Dua Ganda Campuran Indonesia Justru Bersinar

By Susi Lestari - Jumat, 27 Oktober 2017 | 09:41 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra China, Chen Long, mengembalikan kok dari rekan senegara, Shi Yuqi. pada laga semifinal Kejuaraan Asia di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Sabtu (29/4/2017).
STR/AFP
Pebulu tangkis tunggal putra China, Chen Long, mengembalikan kok dari rekan senegara, Shi Yuqi. pada laga semifinal Kejuaraan Asia di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Sabtu (29/4/2017).

 Dua pebulu tangkis elit di sektor tunggal putra dan putri, Chen Long (China) dan Carolina Marin (Spanyol) tersingkir dari turnamen French Open Super Series 2017.

Chen Long yang menjadi unggulan enam dikalahkan oleh Anders Antonsen dengan skor 21-15, 16-21, 16-21,pada pertandingan babak kedua Prancis Terbuka yang digelar di Paris, Prancis, Kamis (26/10/2017).


Pebulu tangkis tunggal putra Hong Kong, Ng Ka Long Angus, mengembalikan kok ke arah Chen Long (China) pada babak perempat final Kejuaraan Asia 2017, Jumat (28/4/2017).(STR/AFP PHOTO)

Sementara Carolina Marin yang menjadi unggulan empat di sektor tunggal putri dikalahkan dua game langsung oleh pemain Korea Selatan, Lee Jang-mi, dengan skor 18-21, 19-21.

Dikutip BolaSport.com dari Badminton Planet, Marin dan Jang-mi terlibat dalam pertandingan yang sengit.

Namun, menurunnya performa Marin di gim kedua, membuat Lee mampu meraih lima poin berturut-turut dari yang tadinya tertinggal 16-19, menjadi berbalik unggul menjadi 21-19.


Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, mengembalikan shuttlecock dari sang lawan, He Bingjiao (China), pada laga final turnamen Jepang Terbuka, Minggu (24/9/2017).(TORU YAMANAKA/AFP PHOTO)

Meninggalkan Chen Long dan Carolina Marin, dua wakil Indonesia yang membela di sektor ganda campuran ternyata mengalami nasib yang berbeda.

Praveen Jordan/Debby Susanto yang menjadi unggulan ketiga harus menyudahi perjuangan untuk meraih gelar juara.

Ganda campuran Indonesia tersebut dikalahkan oleh lawannya, pasangan baru dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Puttita Supajirakul, dengan skor 16-21, 15-21.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.