Juara dan Runner-up Kejuaraan Dunia Junior 2017 Diguyur Bonus

By Delia Mustikasari - Kamis, 2 November 2017 | 15:40 WIB
Dari kiri ke kanan, Yuni Kartika, Rehan Naufal Kusharjanto, Siti Fadia, dan Ribka Sugiarto menerima secara simbolis penghargaan sebagai runner-up Kejuaraan Dunia Junior 2017 di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (2/11/2017).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Dari kiri ke kanan, Yuni Kartika, Rehan Naufal Kusharjanto, Siti Fadia, dan Ribka Sugiarto menerima secara simbolis penghargaan sebagai runner-up Kejuaraan Dunia Junior 2017 di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Juara dan runner-up Kejuaraan Dunia Junior 2017 diguyur bonus senilai total Rp 150 juta dari Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Djarum dan PB Mutiara Cardinal Bandung.

Para atlet junior yang mendapat penghargaan adalah juara dunia tunggal putri, Gregoria Mariska (PB Mutiara), juara dunia junior ganda campuran, Rinov Rivaldy (PB Djarum), runner-up ganda campuran Rehan Naufal/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan runner-up ganda putri Ribka Sugiarto.

"Pemberian bonus ini adalah wujud komitmen PB Djarum dalam pembinaan para atlet muda. Jadi, tidak hanya atlet senior. Kami juga memberi perhatian dan apresiasi yang samankepada atlet junior," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin.

"Semoga bonus ini menjadi pelecut semangat mereka untuk terus berlatih, tetap konsisten dalam bertanding, dan meraih prestasi yang lebih banyak lagi," ujar Yoppy.

Baca juga:

Yoppy mengatakan bahwa keberhasilan Gregoria sebagai juara memecahkan rekor selama 25 tahun pada nomor tunggal putri.

"Semoga kejuaraan dunia junior tahun depan di Kanada menjadi pesta bagi Rehan/Fadia," ucap Yoppy.

Tidak hanya para atlet, penghargaan juga diberikan kepada pelatih yang telah mengawal prestasi para pebulu tangkis pada ajang Kejuaraan Dunia Junior 2017 yakni Nova Widianto.

Gregoria mendapat bonus berupa uang tunai Rp 40 juta ditambah TV LED 43 inchi dan home theater.

Bonus yang sama juga diberikan kepada peraih emas ganda campuran, Rinov. Para peraih medali perak dan Nova mendapat TV LED 43 inchi dan home theater.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.