Gregoria Mariska: Saya Masih Terus Belajar

By Delia Mustikasari - Kamis, 2 November 2017 | 19:01 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, berpose dalam acara pemberian bonus juara dan runner-up Kejuaraan Dunia Junior 2017 di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (2/11/2017).
PB DJARUM
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, berpose dalam acara pemberian bonus juara dan runner-up Kejuaraan Dunia Junior 2017 di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, keluar sebagai pemenang pada Kejuaraan Dunia Junior 2017.

Gelar juara dunia diraih Gregoria setelah mengalahkan wakil China, Han Yue, dengan skor 21-13, 13-21, 24-22 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Minggu (22/10/2017) lalu.

Gregoria menjadi tunggal putri Indonesia pertama yang menjadi juara dunia junior setelah Kristin Junita pada 1992.

Atas keberhasilannya tersebut, Gregoria mendapat bonus berupa uang tunai Rp 40 juta ditambah TV LED 43 inchi dan home theater.

Bagi Gregoria, ini merupakan kejuaraan dunia junior keempat atau terakhir. Tahun depan, dia mulai bersaing di level senior.

"Saya senang dan bangga bisa menjadi juara dunia pada kejuaraan dunia junior terakhir saya. Apalagi, bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya saat menjadi tuan rumah," ucap Gregoria dalam acara pemberian bonus di Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Menghadapi persaingan di kelas senior, pebulu tangkis kelahiran Wonogiri ini mengaku masih akan banyak belajar.

"Saya masih belajar dari pemain di atas saya. Saya akan memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan dari setiap pertandingan," ujar Gregoria.

Gregoria juga tidak mau menjadikan gelar yang didapat pada kejuaraan dunia sebagai beban.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.