Kidambi Srikanth Kembali Ikuti Kejurnas India Pasca-Absen 3 Tahun

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 3 November 2017 | 19:25 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra India, Kidambi Srikanth, berpose dalam sesi konferensi pers di Hyderabad, Selasa (31/10/2017).
NOAH SEELAM/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra India, Kidambi Srikanth, berpose dalam sesi konferensi pers di Hyderabad, Selasa (31/10/2017).

Pasca-melakoni dua turnamen superseries di Benua Eropa dalam dua pekan beruntun, Kidambi Srikanth kini sudah berada kembali di negaranya, India.

Namun, tidak ada fase istirahat terlalu lama bagi Kidambi karena pekan ini dia akan ambil bagian pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis 2017.

Dilansir dari ESPN, Jumat (3/11/2017), partisipasi Kidambi pada kejurnas kali ini merupakan yang pertama sejak 2013.

Pada tahun itu, Kidambi yang baru berusia 20 tahun sukses menjadi juara nasional India.

Baca juga:

Akan tetapi, setelah kemenangannya tersebut, Kidambi tak lagi turun pada Kejurnas Bulu Tangkis di India.

Salah satu alasan yang membuat Kidambi absen pada 2014 ialah turnamen China Open.

Kala itu, Kidambi lebih memilih mengikuti China Open yang merupakan turnamen berlevel superseries ketimbang mempertahankan gelar juara nasionalnya.

Perjudian Kidambi tersebut tak sia-sia.


Pebulu tangkis tunggal putra India, Kidambi Srikanth, berpose dengan trofi juara Prancis Terbuka 2017 yang diraih seusai memenangi laga babak final di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Minggu (29/10/2017).(THOMAS SAMSON/AFP PHOTO)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X