Kidambi Srikanth Ternyata Tidak Aktif di Media Sosial

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 3 November 2017 | 23:02 WIB
Tunggal putra India, Kidambi Srikanth, mengembalikan kok ke arah Anthony Sinisuka Ginting pada babak semifinal Singapura Terbuka di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (15/4/2017).
ROSLAN RAHMAN/AFP PHOTO
Tunggal putra India, Kidambi Srikanth, mengembalikan kok ke arah Anthony Sinisuka Ginting pada babak semifinal Singapura Terbuka di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (15/4/2017).

Prestasi pebulu tangkis tunggal putra India, Kidambi Srikanth, semakin gemilang dari waktu ke waktu. Pada Kamis (3/11/2017), ia resmi menjadi pemain nomor dua dunia.

Kidambi pun langsung mengubah salah satu kalimat yang tertera di bio akun Twitter-nya, dari 'pemain nomor tiga dunia' menjadi 'pemain nomor dua dunia'.

Meski demikian, saat diwawancarai oleh ESPN, Kidambi mengakui bahwa dia sebenarnya bukanlah sosok yang aktif di media sosial.

(Baca juga: Setelah 3 Tahun, Kidambi Srikanth Kembali Ikuti Kejurnas di India)

"Saya termasuk orang yang buruk dalam memainkan media sosial. Saya mencoba untuk mengubahnya, tetapi itu butuh waktu," ucap Kidambi.

"Saya diberi tahu bajwa saya perlu berinteraksi lebih sering di media sosial. Namun, jujur saya tak ahli dalam hal tersebut," tutur dia.

Bio Twitter Kidambi Srikanth.
TWITTER.COM

Keberhasilan Kidambi menduduki peringkat ke-2 dunia merupakan pencapaian terbaiknya di kancah bulu tangkis.

Pemain 24 tahun tersebut tak menyangka kiprahnya di olahraga tepok bulu bisa sejauh ini. Sepanjang 2017, performa Kidambi memang tergolong impresif yakni memenangi empat turnamen level superseries.

Mulai dari Indonesia Open, Australian Open, Denmark Open, dan French Open.

Rentetan keberhasilan tersebut berkontribusi mengangkat posisi Kidambi ke posisi ke-2 daftar peringkat BWF dengan perolehan 73.403 poin.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ESPN.in


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.