PV Sindhu Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan dari Seorang Staf Pesawat

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 4 November 2017 | 19:12 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri India, PV Sindhu, melakukan selebrasi setelah mengalahkan pemain China, Sun Yu, pada babak final China Terbuka di Fuzhou, 20 November 2016.
STR/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri India, PV Sindhu, melakukan selebrasi setelah mengalahkan pemain China, Sun Yu, pada babak final China Terbuka di Fuzhou, 20 November 2016.

Pebulu tangkis tunggal putri nomor dua dunia asal India, Pusarla Venkata Sindhu, mengalami hal tak menyenangkan saat hendak melakukan perjalanan dengan pesawat menuju kota Mumbai.

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu mengklaim mendapatkan perlakuan negatif dari salah seorang staf maskapai IndiGO Airlines dengan nomor penerbangan 6E 608.

Pengalaman tersebut dituturkan oleh Sindhu secara gamblang melalui media sosial Twitter pada Sabtu (4/11/2017).

"Seorang staf bernama Mr Ajeetesh berperilaku sangat buruk dan kasar terhadap saya. Ketika seorang pramugari Ms Ashima mencoba menasihati dia untuk bersikap baik kepada penumpang (saya), dia malah bertindak kasar," tulis Sindhu.

"Jika orang seperti ini bekerja untuk perusahan sekelas IndiGO, tentu reputasi perusahaan akan rusak."

Berdasarkan penjelasan ayah Sindhu, Ramanna, perkara ini berawal ketika seorang staf menolak membawakan tas milik sang atlet yang berisi raket.

Akan tetapi, staf tersebut meminta Sindhu untuk menyingkirkan tasnya dengan sikap yang kasar.

"Seorang staf bersikap tak sopan ketika mengurus tas milik Sindhu. Sindhu memintanya untuk berhati-hati karena ada raket di dalamnya, tetapi staf itu bersikap kasar," ujar Ramanna.

Saat berita ini ditulis, pihak maskapai IndiGO belum menanggapi keluhan Sindhu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : TTI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X