BAM Tetap Dukung Lee Chong Wei meski Prestasinya Menurun

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 5 November 2017 | 16:31 WIB
Lee Chong Wei saat berlaga di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017, bulan Agustus 2017.
BADMINTON PHOTO
Lee Chong Wei saat berlaga di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017, bulan Agustus 2017.

Prestasi Lee Chong Wei belakangan ini terbilang merosot pada sejumlah turnamen. Meski demikian, pemain tunggal putra itu tetap mendapatkan kepercayaan dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Dukungan terhadap Lee Chong Wei diutarakan langsung oleh Presiden BAM Datuk Seri Mohamad Norza Zakaria, pada Sabtu (4/11/2017).

"Lee Chong Wei adalah seorang pemain yang hebat dan sudah banyak berjasa untuk negara. Biarkan dia tenang dan berikanlah waktu," kata Norza seperti dikutip JUARA.net dari MyMetro.

"BAM akan terus memberikan dukungan karena ada beberapa kejuaraan besar tahun depan, termasuk Piala Thomas. Dia masih pemain tunggal putra terbaik Malaysia," ucap dia.

Lee Chong Wei tengah menjadi sorotan karena kiprah negatifnya dalam beberapa turnamen terakhir.

Pada Kejuaraan Dunia 2017 yang berlangsung Agustus lalu di Glasgow, Skotlandia, pria 35 tahun itu tersingkir pada babak pertama.

Catatan minor Lee Chong Wei berlanjut di ajang Denmark Terbuka (kalah pada babak kedua) dan Prancis Terbuka (babak pertama).

Norza pun optimistis kiprah Lee Chong Wei akan membaik, khususnya pada turnamen China Open (14-19 November) dan Hong Kong Open (21-26 November).

Sebagai pebulu tangkis, Lee Chong Wei sebetulnya memiliki karier yang gemilang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Hmetro.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.