Marcus Fernaldi: Kondisi Saya Sudah Membaik

By Delia Mustikasari - Senin, 13 November 2017 | 16:42 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose setelah mendapatkan penghargaan dalam acara
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose setelah mendapatkan penghargaan dalam acara

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, siap kembali berburu gelar pada China Terbuka yang akan digelar 14-19 November setelah sebelumnya absen mengiikuti Prancis Terbuka (24-29 Oktober).

Marcus/Kevin memutuskan absen setelah Marcus mengalami cedera bahu kanan saat mengikuti Denmark Terbuka di Odense, 17-22 Oktober lalu.

"Kondisi saya sudah membaik, sekitar 80-90 persen. Mudah-mudahan tidak ada masalah lagi dengan bahu saya dan bisa mendapat hasil maksimal di kejuaraan ini," kata Marcus seperti dilansir JUARA.net dari badmintonindonesia.org.

"Sejak pulang dari Denmark, Marcus mendapat perawatan dan terapi, serta minum vitamin juga untuk mempercepat recovery cedera bahunya. Sekarang dia sudah berlatih seperti biasa dan sudah bisa full smash," ujar Aryono Miranat, pelatih ganda putra yang mendampingi.

Pada China Terbuka Superseries Premier, Marcus/Kevin berstatus sebagai juara bertahan.

Tahun lalu, mereka naik podium kampiun seusai mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark), dengan skor 21-18, 22-20.

Marcus/Kevin akan memulai perjalanan mereka pada China Terbuka dengan menghadapi wakil India, Manu Attri/Reddy B Sumeeth, pada babak pertama laga yang akan digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou tersebut.

Selain Marcus/Kevin ganda putra Indonesia akan diperkuat oleh Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, serta pasangan Indonesia-Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong.

 

Berikut klasemen akhir MotoGP 2017. Selamat untuk @marcmarquez93! . #klasemen #champion #marcmarquez #andreadovizioso #motogp #motogp2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X