TOPIK TERPOPULER
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose di podium setelah memastikan gelar juara pada Prancis Terbuka 2017 di Stade Pierre de Coubertin, Minggu (29/10/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose di podium setelah memastikan gelar juara pada Prancis Terbuka 2017 di Stade Pierre de Coubertin, Minggu (29/10/2017).

China Open 2017 - Ini Link Live Streaming China Terbuka, Rabu (15/11/2017)

JUARA.NET - Turnamen China Open atau China Terbuka 2017 yang digelar di Haixia Olimpic Sports Center, Fuzhou, China, telah memasuki hari kedua pada Rabu (15/11/2017).

Pada turnamen yang masuk ke dalam kalander BWF World Super Series Premier ini, Indonesia telah mengirimkan wakil-wakil terbaiknya.

Di babak kedua, ada sembilan wakil Indonesia yang akan berlaga.

Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menjadi partai pembuka wakil Indonesia.

Sebagai partai pembuka, Tontowi/Liliyana telah dinanti lawannya dari Denmark, Anders Skaarup Rasmussen/Line Hojmark Kjaerfeldt.

Pertandingan ganda campuran Indonesia peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 melawan Anders/Line akan digelar di lapangan 1 mulai pukul 10.45 waktu setempat atau pukul 09.45 WIB.

Setelah Tontowi Ahmad, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu siap tampil di partai kedua.

Greysia/Apriyani akan dijamu ganda putri dari Korea Selatan yang menjadi unggulan delapan, Kim Hye-rin/Lee So-hee.

Setelah sektor ganda putri, berturut-turut wakil Indonesia yang bermain adalah Jonatan Christie (tunggal putra), Hendra Setiawan/Tan Boon Heong (ganda putra), dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro (ganda putra).

Kemudian Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran), Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama (ganda putra), dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Pertandingan hari kedua China Open 2017 tidak ditayangkan oleh stasiun televisi nasional.

Kompas TV sebagai house of badminton akan mulai menanyangkan pertandingan turnamen ini mulai hari ketiga, Kamis (16/11/2017).

Meski begitu, bagi para penikmat bulu tangkis, bisa menyaksikan langung laga sembilan wakil Indonesia melalui live streaming.

Dikutip BolaSport.com dari berbagai sumber, berikut adalah link live streaming China Open atau China Terbuka 2017 hari kedua, Rabu (15/11/2017).

Link Live Streaming 1

Link Live Streaming 2

TOPIK :

Komentar