Penyesalan Greysia/Apriyani Setelah Tersingkir dari China Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 15 November 2017 | 16:13 WIB
Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu di babak pertama Denamrk Open 2017, Rabu (18/10/2017), saat melawan ganda putri Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto di Odense Sports Park, Denmark.
BADMINTON INDONESIA
Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu di babak pertama Denamrk Open 2017, Rabu (18/10/2017), saat melawan ganda putri Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto di Odense Sports Park, Denmark.

Penyesalan mendalam tengah dirasakan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, setelah gagal berbicara banyak pada turnamen China Terbuka 2017.

Datang ke Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, dengan bekal juara Prancis Terbuka 2017, langkah Greysia/Apriyani hanya sampai babak kesatu.

Greysia/Apriyani gagal melewati ujian babak pertama setelah dikalahkan Kim Hye-rim/Lee So-hee (Korea Selatan), 21-19, 7-21, 21-23, Rabu (15/11/2017).

"Pertandingan ini merupakan laga baru dan kami sudah berusaha memberi yang terbaik sebisa kami saat ini," ujar Greysia yang dilansir dari Badminton Indonesia.

Baca juga:

"Namun, inilah permainan. Kami terlalu terburu-buru tadi. Kami menyesali apa yang terjadi pada perebutan poin-poin terakhir tadi. Kami juga inginnya menyelesaikan (menang)," kata Greysia lagi.

Greysia/Apriyani dipaksa bermain rubber game setelah kalah telak pada gim kedua.

Pada gim penentu pun, Greysia/Apriyani lebih dulu memegang peluang memenangi laga setelah unggul 20-17.

Namun, Kim/Lee berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20 dan memaksa terjadinya adu setting.

Setelah terlibat dua kali setting point, Gresyia/Apriyani terpaksa menelan pil pahit berupa kekalahan dari Kim/Lee.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.