Marcus/Kevin Melaju Mulus ke Semifinal China Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 17 November 2017 | 16:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi setelah menang atas  Lee Jhe Huei/Lee Yang (Taiwan) dengan skor 29-27, 21-18 pada laga babak kedua yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Kamis (16/11/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi setelah menang atas Lee Jhe Huei/Lee Yang (Taiwan) dengan skor 29-27, 21-18 pada laga babak kedua yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Kamis (16/11/2017).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju mulus ke babak semifinal turnamen China Terbuka 2017.

Tiket putaran empat besar diraih Marcus/Kevin setelah mengalahkan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia), 21-19, 21-13 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Jumat (17/11/2017).

Melalui hasil ini, Marcus/Kevin terus menjaga peluang untuk mempertahankan gelar juara China Open yang mereka raih tahun lalu.

Pada babak semifinal, Marcus/Kevin akan menjumpai pemenang duel antar sesama wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen dan Liu Cheng/Zhang Nan.

Marcus/Kevin membuka gim kesatu dengan baik. Pasangan ganda putra yang menjadi unggulan kesatu itu langsung memegang kendali permainan untuk unggul 5-1 pada perebutan poin-poin awal.

Ivanov/Sozonov sempat menyamakan kedudukan menjadi 10-10, tetapi Marcus/Kevin mampu lebih dulu menambah poin. Mereka menutup interval gim kesatu dalam skor 11-10.

Baca juga:

Selepas interval, Marcus/Kevin berbalik tertinggal setelah Ivanov/Sozonov meraih tiga poin beruntun. Setelah itu, duel sengit antara kedua pasangan tidak terelakkan.

Marcus/Kevin dan Ivanov/Sozonov bergantian mencetak poin hingga kedudukan 15-15.

Marcus/Kevin lebih dulu melepaskan diri dari tekanan lawan dengan meraih dua poin beruntun. Mereka lalu mencapai game point dalam kedudukan 20-16.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.