Marcus/Kevin: Kami Lebih Tenang Saja

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 17 November 2017 | 18:11 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) pada babak perempat final China Terbuka 2017.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) pada babak perempat final China Terbuka 2017.

 Kemenangan straight game yang relatif mudah diraih pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga perempat final turnamen China Terbuka 2017.  

Bertemu Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Jumat (17/11/2017), Marcus/Kevin menang 21-19, 21-13.

Diakui Marcus/Kevin, kemenangan tersebut tidak lepas dari ketenangan diri mereka selama melakoni pertandingan, terutama pada gim kesatu.

"Gim pertama tadi cukup ramai karena lawan juga lumayan bagus. Servis mereka bagus, tetapi kami lebih tenang saja. Mungkin awal-awal saya belum pas mainnya, tetapi pas pertengahan sudah membaik," ucap Marcus yang dilansir dari Badminton Indonesia.

Baca juga:

"Gim kedua, mereka semakin tertekan. Jadi, kami lebih enak dan menguasai keadaan selama gim berjalan," kata Kevin menambahkan.

Selain menghasilkan tiket semifinal, kemenangan tersebut juga memperpanjang catatan positif Marcus/Kevin atas Ivanov/Sozonov menjadi 3-0.

Sebelumnya, pasangan ganda putra yang menjadi unggulan pertama pada China Terbuka 2017 ini sudah dua kali berhadapan dengan Ivanov/Sozonov.

Pada babak empat besar, Marcus/Kevin yang juga menyandang status juara bertahan pada turnamen berlevel superseries premier ini akan menjumpai pemenang perang saudara China antara unggulan keempat Li Junhui/Liu Yuchen dan unggulan kelima Liu Cheng/Zhang Nan.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.