Kejuaraan Dunia Junior 2019 Digelar di Praha

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 18 November 2017 | 01:00 WIB
Tim Bulu Tangkis China berpose dengan Piala Suhandinata seusai mengalahkan Malaysia 3-1 pada final Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Minggu (14/10/2017).
BADMINTON INDONESIA
Tim Bulu Tangkis China berpose dengan Piala Suhandinata seusai mengalahkan Malaysia 3-1 pada final Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Minggu (14/10/2017).

 Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation) resmi mengumumkan bahwa Kejuaraan Dunia Junior 2019 akan diselenggarakan di Praha, Republik Ceska.

Keputusan itu diambil oleh BWF pada pertemuan para anggota dewan organisasi di Jamaika.

Praha diketahui merupakan calon tunggal dalam proses pengajuan (bidding) menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Junior 2019.

Kejuaraan Dunia Junior 2019 di Praha akan diselenggarakan di Tipsport Arena yang memiliki kapasitas 8.000 penonton.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada kedua asosiasi anggota yang sukses dalam presentasi kemenangan mereka," kata Presiden BWF, Poul-Erik Hoyer Larsen dikutip dari Sportskeeda, Jumat (17/11/2017).

Baca juga:

"Hal ini merupakan pertanda positif bahwa bulu tangkis berkembang dengan baik dan memperluas jangkauan globalnya," kata Larsen lagi.

BWF juga telah memastikan bahwa Katowice (Polandia) akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Senior 2019.

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Senior berlangsung dua tahun sekali dan hanya boleh diikuti oleh pemain yang usianya di atas 35 tahun.

Katowice bukan kandidat tunggal dalam proses bidding Kejuaraan Dunia Senior 2019.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.