Marcus/Kevin Siap Hadapi Wakil Tuan Rumah pada Semifinal China Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 17 November 2017 | 20:11 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) pada babak perempat final China Terbuka 2017.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) pada babak perempat final China Terbuka 2017.

 Pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku siap menghadapi lawan mereka kelak pada babak semifinal turnamen China Open 2017.

Dilansir dari Tournament Software, Jumat (17/11/2017), Marcus/Kevin akan menjumpai pemenang duel sesama wakil tuan rumah, Li Junhui/Liu Yuchen dan Liu Cheng/Zhang Nan.

Laga perang saudara ini dijadwalkan sebagai partai keenam di lapangan 1 Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

"Dua-duanya hampir sama, tipe mainnya tidak beda jauh. Mereka pastinya kuat, punya tenaga besar, dan cepat juga," tutur Kevin yang dilansir dari Badminton Indonesia.

Baca juga:

"Kalau Zhang Nan mungkin lebih berpengalaman. Tidak gampang tegang dan stabil di lapangan. Tetapi, lawan siapa saja kami harus siap," kata Marcus menambahkan.

Marcus/Kevin melaju ke semifinal China Open 2017 setelah mengalahkan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) pada laga perempat final.

Pada pertandingan berdurasi 31 menit itu, Marcus/Kevin menang dengan skor 21-19, 21-13.

Selain menghasilkan tiket semifinal, kemenangan tersebut juga memperpanjang catatan positif Marcus/Kevin atas Ivanov/Sozonov menjadi 3-0.

Sebelumnya, pasangan ganda putra yang menjadi unggulan pertama pada China Open 2017 ini sudah dua kali berhadapan dengan Ivanov/Sozonov.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X