Perasaan Marcus/Kevin Setelah Juarai China Terbuka 2017

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 19 November 2017 | 23:57 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose di atas podium seusai memenangi laga final China Terbuka 2017 di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (19/11/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose di atas podium seusai memenangi laga final China Terbuka 2017 di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (19/11/2017).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku tidak menyangka bisa menjadi juara pada turnamen China Terbuka 2017.

Saking tidak menduga, Marcus/Kevin sampai kebingungan mengungkapkan perasaan mereka.

Marcus/Kevin menjadi juara China Terbuka tahun ini setelah meraih kemenangan 21-19, 21-11 atas Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark), pada laga final yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (19/11/2017).

Bagi Marcus/Kevin, ini adalah gelar superseries kelima mereka sepanjang tahun 2017.

Baca juga:

Empat gelar superseries sebelumnya diraih Marcus/Kevin dalam ajang All England, India Terbuka, Malaysia Terbuka, dan Jepang Terbuka.

"Saya masih belum bisa percaya tahun ini bisa sampai ke final superseries sebanyak tujuh kali," kata Kevin yang dikutip dari Badminton Indonesia.

"Rasanya sangat senang. Saya sampai tidak bisa berkata apa-apa," kata Kevin lagi.

Ungkapan kegembiraan juga dilontarkan Marcus. Ia pun berjanji akan tampil maksimal dalam turnamen selanjutnya.

"Kami tidak menyangka bisa mencapai hal ini. Kami sangat senang dan selalu berusaha memberikan yang terbaik," ucap Marcus.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.