Hendra/Tan Juga Tersingkir pada Babak Kedua Hong Kong Terbuka 2017

By Any Hidayati - Kamis, 23 November 2017 | 13:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia-Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong, mengembalikan kok dari Berry Angriawan/Hardianto (Indonesia)  pada babak kedua Thailand Masters yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Kamis (9/2/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia-Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong, mengembalikan kok dari Berry Angriawan/Hardianto (Indonesia) pada babak kedua Thailand Masters yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Kamis (9/2/2017).

Pasangan ganda putra Indonesia-Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong, gagal melanjutkan kiprah mereka pada Hong Kong Terbuka 2017.

Mereka kalah dari wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong, 21-17, 20-22, 12-21, pada laga babak kedua yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kamis (23/11/2017).

Hendra/Tan memulai gim pertama dengan baik setelah memimpin hingga paruh pertama dengan skor 18-15.

Mereka terus menjauh dan menyentuh angka 21 lebih dulu.

Hendra Setiawan/Tan Boon Heong di babak kedua Hong Open 2017 saat melawan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong, pada Kamis (23/11/2017)." />
Skor akhir Hendra Setiawan/Tan Boon Heong di babak kedua Hong Open 2017 saat melawan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong, pada Kamis (23/11/2017).
youtube.com/Smash Nation

Berbekal kepercayaan diri pada gim pertama, Hendra/Tan memimpin pada interval 11-9

Namun, Ong/Tan berhasil mendekat dan berbalik memimpin 16-14.

Hendra/Tan kembali menipiskan selisih poin dan mencatat skor imbang 17-17.

Perebutan poin antara kedua pasangan berlanjut hingga kedudukan 20-20

Setelah melalui adu setting, Ong/Tan berhasil memaksa terjadinya rubber game.

Pada gim penentuan, Hendra/Tan sempat tertinggal dalam perebutan poin-poin awal. Namun, mereka menyamakan skor menjadi 5-5.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.