Susy Susanti: Tahun Depan, Formasi Pelatih Kepala Akan Komplet

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 25 November 2017 | 22:37 WIB
Minarti Timur, asisten pelatih bulu tangkis tunggal putri pelatnas.
CHRISTIAN GUNAWAN/BOLA/JUARA.NET
Minarti Timur, asisten pelatih bulu tangkis tunggal putri pelatnas.

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) sudah mengantongi sejumlah nama calon pelatih kepala sektor tunggal putri.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, saat ditemui Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (24/11/2017).

Seperti yang diketahui, saat ini posisi pelatih kepala tunggal putri Indonesia masih lowong.

Para pemain tunggal putri utama seperti Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Hanna Ramadini, dan Dinar Dyah Ayustine pun berlatih di bawah asuhan Minarti Timur yang notabene hanyalah asisten pelatih.

"Untuk tahun depan, (formasi pelatih kepala) akan komplet. Calon-calonnya sudah ada, tinggal kita lihat nanti siapa yang dipilih," kata Susy.

Gregoria Mariska Tunjung memperlihakan perjuangan tidak kenal lelah pada pertandingan 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM

"Semua tergantung dari kebutuhan dan hasil. Intinya, kami bekerja sebagai tim. Kami tidak mungkin berdiri sendiri," ucap dia.

Akan tetapi, Susy belum mau menyebutkan nama-nama calon pelatih tunggal putri.

Ia menyatakan bahwa semua masih dalam proses perundingan.

Dalam kesempatan itu, Susy mengakui bahwa sektor tunggal Indonesia, baik putra maupun putri, agak tertinggal ketimbang kelompok ganda.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.