Andika/Mychelle ke Final Kejurnas PBSI 2017

By Delia Mustikasari - Sabtu, 2 Desember 2017 | 05:07 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Andika Ramadiansyah/Mychelle Chrystine Bandaso, berlaga pada laga babak semifinal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (1/12/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Andika Ramadiansyah/Mychelle Chrystine Bandaso, berlaga pada laga babak semifinal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (1/12/2017).

Setelah memastikan gelar pada ganda putri dengan memborong tiket semifinal, kini pelatnas memastikan titel pada nomor ganda campuran.

Hal ini terjadi setelah dua ganda campuran pelatnas pratama berhasil meraih tiket final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Pada laga semifinal yang digelar di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Jumat (1/12/2017) sore, pasangan ganda campuran Andika Ramadiansyah/Mychelle Chrystine Bandaso menghentikan wakil Jawa Barat, Reinard Dhanriano/Maretha Dea Giovani, 21-13, 21-19.

"Pada gim kedua, mereka sudah mulai bisa menebak pola permainan kami. Kami harus antisipasi jangan sampai kecolongan lagi. Pokoknya, kami terus mengganti pola permainan saja," ujar Andika.

"Reinard lebih sabar, sementara Maretha juga permainan depannya bagus. Sebenarnya kalau kami tahan juga mereka banyak mati sendiri," ujar Mychelle.

Reinard mengakui bahwa penampilannya pada laga semifinal yang digelar tidak maksimal.

"Saya bermain kurang lepas, permainan saya juga tidak keluar," ujar Reinard.

"Kalau saya di turnamen ini berusaha untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik saya. Tetapi, hasilnya kami hanya bisa sampai semifinal," ucap Maretha.

Andika/Mychelle akan berhadapan dengan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow yang menang 21-18, 16-21 dan 21-15 atas Zachariah Josiahno Sumanti/Shela Devi Aulia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X