Marcus/Kevin Jadi Satu-satunya Wakil Ganda Putra Indonesia pada BWF Superseries Finals 2017

By Any Hidayati - Selasa, 5 Desember 2017 | 13:35 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan medali dan trofi Hong Kong Open 2017 di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017)
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan medali dan trofi Hong Kong Open 2017 di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang lolos ke BWF Superseries Finals 2017.

 Pasangan peringkat pertama dunia ini akan berhadapan dengan tujuh ganda putra lainnya untuk memperebutkan gelar juara pada final superseries 2017.

Pada tahun sebelumnya, Marcus/Kevin ditemani Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

(Baca Juga: Perjalanan Anthony Ginting Ibarat Mendaki Gunung Lewati Lembah)

Saat itu, Angga/Ricky menemani Marcus/Kevin dan membuat ganda putra Indonesia datang ke Dubai, Uni Emirat Arab, dengan skuat lengkap.

Tahun ini, Angga/Ricky terdepak dari jajaran ganda putra penerima undangan BWF Superseries Finals 2017.

ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose di Hamdan Sports Complex, Dubai, Senin (12/12/20160, yang menjadi tempat berlangsung BWF Superseries Finals 2016, 14-18 Desember." />
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose di Hamdan Sports Complex, Dubai, Senin (12/12/20160, yang menjadi tempat berlangsung BWF Superseries Finals 2016, 14-18 Desember.
BADMINTONINDONESIA.ORG

Angga/Ricky hanya menempati urutan ke-13 pada peringkat destinasi Dubai.

Prestasi yang naik turun membuat Angga/Ricky tak lagi menemani Marcus/Kevin tahun ini.

BWF Superseries Finals akan berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 13-17 Desember 2017.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.