TOPIK TERPOPULER
Pebulu tangkis asal CWIBC tampil pada laga perdana Superliga Junior 2017 yang digelar di GOR Djarum, Magelang, Selasa (5/12/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis asal CWIBC tampil pada laga perdana Superliga Junior 2017 yang digelar di GOR Djarum, Magelang, Selasa (5/12/2017).

Ini Target CWIBC pada Superliga Junior 2017

JUARA.NET, MAGELANG - Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC) turut ambil bagian pada kejuaraan Blibli.com Superliga Junior 2017 berlangsung di GOR Djarum, Magelang, 5-12 Desember.

Klub yang bermarkas di Tangerang itu, dalam debutnya kali ini hanya mengirimkan dua tim saja yakni tim putra dan putri U-17.

"Kami hanya mengirim U-17 saja di turnamen ini karena pemain U-19 sedang melakoni persiapan untuk turnamen Doubles Special Championships 2017 dan kami menjadi tuan rumah di turnamen itu," ujar Gesti Prayitno yang merupakan pelatih sekaligus manajer tim CWIBC.

Menurut Gesti, turnamen sangat penting untuk atlet muda, khususnya kategori U-17 belum pernah mengikuti turnamen beregi.

"Harus diakui materi pemain kami saat ini masih kalah dari klub-klub lain. Akan tetapi, saya harap atlet-atlet CWIBC tidak pesimis dan tetap bisa tampil maksimal," ujarnya.

"Kami tidak mempunyai target khusus untuk atlet-atlet kami di turnamen ini. Yang terpenting, bisa bermain bagus dan semaksimal mungkin, sudah cukup," aku Gesti.

Tim putri U-17 CWIBC sendiri telah melakoni laga perdana pada babak penyisihan Grup Y melawan Jaya Raya Jakarta dan kalah telak 0-5.

Adapun tim putra U-17 CWIBC juga harus langsung menelan kekalahan pada babak penyisihan grup C atas Exist Jakarta.

TOPIK :

Komentar