Daftar Calon Penerima Penghargaan BWF 2017

By Any Hidayati - Kamis, 7 Desember 2017 | 13:08 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (depan) di semifinal Hong Kong Open 2017 saat melawan ganda putri China, Huang Dongping/Li Wenmei, di Hong Kong Coliseum, Kowloon pada Sabtu (25/11/2017).
BADMINTON INDONESIA
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (depan) di semifinal Hong Kong Open 2017 saat melawan ganda putri China, Huang Dongping/Li Wenmei, di Hong Kong Coliseum, Kowloon pada Sabtu (25/11/2017).

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) akan memberikan tiga penghargaan sebelum BWF Superseries Finals 2017 yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, 13-17 Desember.

Tiga penghargaan yang akan diberikan adalah kategori Best Male Player 2017 yang berisi para pemain putra terbaik sepanjang musim ini.

Kedua adalah best female player 2017 yang berisi para atlet putri terbaik.

Kategori ketiga diperuntukkan bagi pemain muda yang bermain menjanjikan dan bersinar sepanjang tahun atau most promising player 2017.

Indonesia menempatkan tiga wakil di dua kategori tersebut.


Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamulyo, berpose setelah menjuarai turnamen Jepang Terbuka 2017, di Tokyo Metropolitano Gymnasium, Minggu (24/9/2017).(BADMINTON INDONESIA)

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi salah satu kandidat pemain terbaik putra 2017.

Adapun tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan pemain spesialis ganda Apriyani Rahayu masuk dalam kategori Most Promising Player 2017.

Baca juga:

Hanya sektor putri yang tak mencatatkan nama wakil Indonesia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : aiyuke.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.