PB Djarum U-17 Putri Lolos ke Final Superliga Junior 2017

By Delia Mustikasari - Jumat, 8 Desember 2017 | 20:47 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri PB Djarum, Aisyah Sativa Fatetani, bereaksi pada babak semifinal melawan Mutiara Cardinal Bandung di GOR Djarum, Magelang, Jumat (8/12/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri PB Djarum, Aisyah Sativa Fatetani, bereaksi pada babak semifinal melawan Mutiara Cardinal Bandung di GOR Djarum, Magelang, Jumat (8/12/2017).

Tim U 17 putri PB Djarum memastikan diri lolos ke babak final Blibli.com Superliga Junior 2017.

Tiket babak puncak didapat PB Djarum setelah mengalahkan Mutiara Cardinal 3-0 pada laga semifinal yang berlangsung di GOR Djarum, Magelang, Jumat (8/12/2017).

Tunggal putri Aisha Galuh Maheswari sukses menyumbang poin pertama untuk tim Djarum.

Dia mengalahkan Shabrina Aulia Yasmin dengan skor akhir 21-6, 21-19 dalam durasi 35 menit.

"Saya merasa lebih tegang karena sudah memasuki sistem gugur dan menjadi pemain pertama. Tapi mau tidak mau saya harus siap demi tim," kata Aisha.

"Gim pertama tidak ada masalah. Pada gim kedua, poin saya sempat tertinggal jauh karena banyak error. Mungkin kunci kemenangan tadi, sabar dan tenang serta posisi selalu siap," ucap Aisha.

Poin kedua tim Djarum, datang dari pasangan Indah Cahya Sari Jami/Metya Inayah Cindiani.

Dipercaya bermain pada partai kedua, Indah/Metya tanpa kesulitan mampu menang dengan skor 21-14, 21-13 atas Indira Hendzie Pramestya/Shanda Amaliza.

"Dari awal kami sudah yakin bisa menyumbang poin kedua untuk tim. Lawan tadi juga ketebak permainannya meskipun kami juga masih membuat kesalahan, tapi intinya kami sudah bisa mengendalikan permainan lawan," ujar Indira.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.