Baru Lima Bulan Bergabung, Setyadi Raih Gelar Juara untuk Klub Pertamina Fastron

By TB Kumara - Senin, 18 Desember 2017 | 18:27 WIB
Pebulu tangkis klub Pertamina Fastron, Setyadi Putra, saat tampil di nomor tunggal putra ajang Pertamina Open yang digelar di GOR Sudirman Surabaya, 11-16 Desember 2017.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis klub Pertamina Fastron, Setyadi Putra, saat tampil di nomor tunggal putra ajang Pertamina Open yang digelar di GOR Sudirman Surabaya, 11-16 Desember 2017.

Setyadi Putra sukses menjadi juara tunggal putra Pertamina Open 2017 yang digelar di GOR Sudirman, Surabaya, 11-16 Desember 2017.

Pada laga final, Sabtu (16/12/2017), pebulu tangkis kelahiran Bandung ini mengalahkan Riyanto Subagja dari klub Djarum Kudus dengan skor 21-18, 21-19.

"Saya bangga bisa menjadi juara Pertamina Open, apalagi kita tuan rumah, tentu sangat senang dan membanggakan," kata Setyadi seusai laga.


Pebulu tangkis klub Pertamina Fastron, Setyadi Putra, memerkan medali dan plakat hadiah juara tunggal putra ajang Pertamina Open yang digelar di GOR Sudirman Surabaya, 11-16 Desember 2017.(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Setyadi mengakui kemenangannya berkat kesabaran dan kejelian memanfaatkan kesalahan lawan sehingga dengan mudah bisa mengambil poin.

Baca Juga:

"Pertama saya harus bersabar lawan Riyanto, dia pemain bagus. Saya manfaatkan kesalahan dia untuk ambil poin. Semoga juara tahun ini bisa berlanjut di turnamen-turnamen berikutnya," ucap Setyadi.

Meski baru lima bulan bergabung dengan Pertamina, hal itu tidak mempengaruhi fisiknya. Pasalnya, ia sempat bermain untuk salah satu klub bulu tangkis di liga Swedia.

"Sebelum gabung Pertamina, saya dua musim membela salah satu klub Swedia. Jadi secara fisik saya masih ok," kata eks pebulu tangkis Gunadarma Bandung ini. 


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.