Wiranto Minta Atlet Junior Ikuti Jejak Prestasi Marcus/Kevin

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 Desember 2017 | 12:45 WIB
Ketua PB PBSI, Wiranto, pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, serta  pelatih ganda putra, Aryono Miranat, saat melakukan konferensi pers di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (18/12/2017) malam WIB.
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Ketua PB PBSI, Wiranto, pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, serta pelatih ganda putra, Aryono Miranat, saat melakukan konferensi pers di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (18/12/2017) malam WIB.

Ketua Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI), Wiranto, berharap para atlet bulu tangkis muda bisa mengikuti jejak ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tiba di Jakarta, Senin (18/12/2017), setelah meraih gelar juara BWF Superseries Finals 2017 di Dubai.

Kemenangan di Dubai menjadi torehan ketujuh yang berhasil diraih oleh Marcus/Kevin sepanjang musim 2017.

Tercatat, mereka berhasil menjadi juara pada All England Open, India Open, Malaysia Open, Japan Open, China Open, Hong Kong Open, dan BWF Superseries Finals 2017.

Di hadapan BolaSport.com dan wartawan lain yang ikut menunggu kedatangan Marcus/Kevin, Wiranto memuji penampilan kedua pemain tersebut.

"Bisa menang tujuh kali sepanjang turnamen adalah pencapaian yang luar biasa. Apalagi, di Superseries di Dubai, Marcus dan Kevin melalui turnamen yang ketat," ujar Wiranto.

Marcus/Kevin juara setelah menundukkan wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan, pada pertandingan final yang digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (17/12/2017).

Mereka menang straight game dengan skor 21-16, 21-15, dalam waktu 39 menit.

Wiranto pun berharap Marcus/Kevin bukan kontingen terakhir yang bisa membawa harum nama Indonesia di arena lapangan bulu tangkis.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X