Ketika Menpora Bertandem dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 19 Desember 2017 | 17:40 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga ekshibisi melawan Candra Wijaya dan Ricky Soebagdja, di Candra Wijaya International Badminton Center, Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).
ISTIMEWA
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga ekshibisi melawan Candra Wijaya dan Ricky Soebagdja, di Candra Wijaya International Badminton Center, Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo pada sebuah laga ekshibisi di Candra Wijaya International Badminton Center (CWIBC), Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).

Dalam laga tersebut, Imam/Kevin berhadapan dengan dua pebulu tangkis legendaris yakni Candra Wijaya dan Ricky Soebagdja.

Imam/Kevin berhasil memenangi pertandingan dengan kedudukan 24-22.

"Saya bersyukur bisa menutup tahun ini dengan meraih kemenangan bersama Kevin. Jujur tadi saya berdebar-debar karena berhadapan dengan para juara dunia yang sangat berpengalaman," ujar Imam seusai laga.

"Meskipun usia Mas Ricky dan Candra sudah tidak muda lagi, tetapi semangat mereka luar biasa. Hampir tadi saya dan Kevin kewalahan," tutur dia.

Pertandingan berjalan cukup sengit karena kedua pasangan ganda putra silih berganti mencetak poin.

Laga juga diwarnai oleh beberapa atraksi dari Candra dan Ricky yang mengundang gelak tawa para penonton.

Pertandingan ekshibisi ini digelar setelah penyerahan penghargaan dari CWIBC kepada para tokoh bulu tangkis yang berjasa memberikan prestasi.

Tokoh yang menerima penghargaan di antaranya Djoko Santoso (Ketua Umum PP PBSI periode 2008-2012), dan para pelatih yakni Herry Iman Pierngadi, Richard Mainaky, dan Eng Hian.

Para atlet juga menerima penghargaan dari CWIBC, khususnya Kevin yang telah meraih tujuh gelar superseries sepanjang 2017 bersama Marcus Fernaldi Gideon.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.