Apriyani Rahayu Pilih Mudik ke Kendari Saat Liburan Natal dan Tahun Baru

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 20 Desember 2017 | 15:28 WIB
Pemain ganda putri nasional, Apriyani Rahayu, berpose saat menghadiri acara penghargaan Candra Wijaya International Badminton Center, di Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pemain ganda putri nasional, Apriyani Rahayu, berpose saat menghadiri acara penghargaan Candra Wijaya International Badminton Center, di Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).

Pemain ganda putri nasional, Apriyani Rahayu, tampaknya bakal memanfaatkan momen libur Natal dan tahun baru 2018 untuk berkumpul bersama keluarganya di kampung halaman.

Menjalani karier sebagai pebulu tangkis profesional membuat Apriyani harus berpisah dengan keluarganya di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Oleh karena itulah, Apriyani berencana menggunakan waktu libur Natal dan tahun baru 2018 selama satu pekan lebih untuk menyambangi kota kelahirannya.

"Saya belum memutuskan mau ke mana pas liburan nanti. Akan tetapi, ada rencana juga mau pulang kampung ke Kendari," kata Apriyani saat ditemui JUARA.net di Candra Wijaya International Badminton Center, Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).

"Saya memang jarang banget pulang kampung. Sekali setahun mungkin. Terakhir pulang saat lebaran kemarin," tutur pemain 19 tahun tersebut.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (depan) di semifinal Hong Kong Open 2017 saat melawan ganda putri China, Huang Dongping/Li Wenmei, di Hong Kong Coliseum, Kowloon pada Sabtu (25/11/2017).
BADMINTON INDONESIA

Kecintaan Apriyani terhadap bulu tangkis bermula sejak ia masih berusia di bawah lima tahun.

Berbagai kejuaraan daerah diikuti Apriyani hingga dia salah satu pemain andalan di klub bulu tangkis Jaya Raya Jakarta.

Sejak itu, karier Apriyani terus meningkat dan berhasil menembus pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Nama Apriyani kian harum ketika pelatih ganda putri nasional, Eng Hian, memasangkannya dengan Greysia Polii.

Keputusan tersebut tak keliru. Pada tahun ini, duet Greysia/Apriyani sukses mempersembahkan gelar Thailand Terbuka (grand prix) dan Prancis Terbuka (superseries).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.