Susy Susanti Pastikan Daftar Promosi dan Degradasi Pebulu Tangkis Sudah Ada

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 22 Desember 2017 | 11:36 WIB
Kabid Binpres PP PBSI Susy Susanti, dalam konferensi pers jelang All England 2017 di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Jumat (3/3/2017).
BADMINTON INDONESIA
Kabid Binpres PP PBSI Susy Susanti, dalam konferensi pers jelang All England 2017 di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) sudah mengantongi daftar nama sejumlah pebulu tangkis yang akan mengalami degradasi dan promosi.

Menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, draf nama pebulu tangkis yang akan didegradasi dan dipromosikan bakal ditandatangani pada Jumat (22/12/2017) siang.

"Draf sudah ada, tetapi belum ditandatangani. Jadi ya saya belum bisa bicara lebih rinci mengenai hal itu," kata Susy kepada Bolasport.com, Kamis (21/12/2017) malam.

"Nama-nama pemain yang akan promosi-degradasi sudah fix dan tidak ada perubahan lagi," ujar peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu.

Susy memastikan bahwa keputusan pemain yang akan mengalami degradasi atau promosi bergantung dari prestasi yang mereka torehkan.

"Pasti bisa diperkirakan lah ya, pemain yang berprestasi pasti tidak akan kami degradasi. Kalau yang kurang mungkin itulah yang akan didegradasi," ucap Susy.

"Masing-masing pelatih pastinya mengajukan (nama pemain). Akan tetapi, ada juga usulan-usulan dari Binpres dan para pimpinan. Setelah besok (hari ini) ditandatangani, akan kami umumkan melalui humas," tutur dia.

Beberapa waktu lalu, Susy memang pernah menyatakan bahwa daftar pemain yang akan mengalami degradasi dan promosi bakal tuntas sebelum Sabtu (23/12/2017).

Ia juga menyebutkan ada kemungkinan 10 pemain lebih yang akan terkena promosi-degradasi.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.