Malaysian Masters 2018 Bakal Diikuti Sejumlah Pemain Elite Dunia

By Susi Lestari - Senin, 1 Januari 2018 | 19:25 WIB
Viktor Axelsen (kanan) dan Lee Chong Wei (kiri) berpose di podium BWF Superseries Finals 2017, Minggu (17/12/2017).
BADMINTONPLANET.COM
Viktor Axelsen (kanan) dan Lee Chong Wei (kiri) berpose di podium BWF Superseries Finals 2017, Minggu (17/12/2017).

Turnamen Malaysia Masters 2018 yang akan berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 16-21 Januari mendatang dipastikan bakal diikuti oleh sejumlah pebulu tangkis elite dunia.

Selain pemain andalan tuan rumah, Lee Chong Wei, pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia Viktor Axelsen juga telah mengonfirmasi partisipasinya pada turnamen yang masuk ke dalam grade two level empat pada kalender turnamen Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF).

Pemain-pemain top tunggal putra lain yang turun pada Malaysia Masters ialah Lin Dan dan Chen Long (Chin), serta Son Wan-ho (Korea Selatan).

Juara Indonesia Open 2015 Kento Momota juga diklaim bakal tampil pada Malaysia Masters tahun ini. Pemain yang baru comeback pada tahun lalu itu dinilai akan menjadi kuda hitam.

Dari nomor tunggal putri, empat pemain top dunia juga siap tampil. Keempat peman itu ialah Tai Tzu Ying (Taiwan), Akane Yamaguchi (Jepang), Pusarla V. Sindhu (India), dan Carolina Marin (Spanyol).

Sementara itu, pada nomor ganda putra ada pemain veteran Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Adapun, pasangan Chen Qingchen/Jia Yifan (China) akan mewakili nama elite pada nomor ganda putri.

Pada sektor ganda campuran, Wang Yilyu/Huang Dongping (China) juga sudah memastikan bakal turut serta dalam turnamen Malaysian Masters 2018.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.