Pasangan Junior Genapi Wakil Ganda Putri Indonesia pada Thailand Masters 2018

By Any Hidayati - Rabu, 3 Januari 2018 | 23:11 WIB
Ganda putri Indonesia, Agatha Imanuela dan Siti Fadia Silva, berpose usai memenangi laga atas Maggie Chan/Victoria He (21-7, 21-5), pada lanjutan ajang WJC 2017, Rabu (18/10/2017).
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Ganda putri Indonesia, Agatha Imanuela dan Siti Fadia Silva, berpose usai memenangi laga atas Maggie Chan/Victoria He (21-7, 21-5), pada lanjutan ajang WJC 2017, Rabu (18/10/2017).

Pasangan junior Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti dipastikan menggenapi susunan wakil ganda putri Indonesia pada turnamen Thailand Masters 2018 yang akan berlangsung 9-14 Januari mendatang.

Duet Agatha/Fadia akan mendampingi lima pasangan ganda putri Merah Putih lainnya, termasuk Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, yang bakal menjadi salah satu tumpuan utama.

Selain Anggia/Ketut, target tinggi juga dibebankan kepada pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Sebagai dua pasangan paling senior, wajar apabila Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menaruh harapan kepada mereka.

Apalagi, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu tidak diberangkatkan ke turnamen grade 2 level 5 ini.

Baca juga:

Sementara itu, mantan partner Greysia, Nitya Krishinda Maheswari, dipastikan tampil pada Thailand Masters 2018. Nitya akan berpasangan dengan pemain muda, Yulfira Barkah.

Dari total 37 wakil Indonesia yang akan berlaga pada turnamen Thailand Masters 2018, enam di antaranya merupakan wakil dari nomor ganda putri.

Berikut 6 pasangan ganda putri Indonesia yang akan berlaga pada Thailand Masters 2018.

1. Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani

2. Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.