TOPIK TERPOPULER
Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, berhasil melangkah ke babak kedua Hong Kong Open 2017.
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, berhasil melangkah ke babak kedua Hong Kong Open 2017.

Ganda Putra Sumbang Wakil Unggulan Terbanyak pada Thailand Masters 2018

JUARA.NET, JAKARTA - Tim ganda putra Indonesia menempatkan tiga wakil pada daftar unggulan turnamen Thailand Masters 2018 yang berlangsung di Bangkok, 9-14 Januari mendatang. Jumlah ini menjadi yang terbanyak ketimbang nomor-nomor lainnya.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia hanya menempatkan Tommy Sugiarto sebagai pemain unggulan. Lalu, pada nomor tunggal dan ganda putri, Indonesia masing-masing punya dua wakil unggulan.

Sementara itu, nomor ganda campuran tidak memiliki wakil unggulan karena pemain-pemain yang diberangkatkan berstatus pemain junior.

Adapun tiga pasangan ganda putra Indonesia yang menempati posisi unggulan pada Thailand Masters 2018 adalah Berry Angriawan/Hardianto, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Duet Berry/Hardianto dan Fajar/Rian bahkan menjadi pasangan ganda putra yang menempati dua posisi unggulan paling atas.

Berry/Hardianto menjadi pasangan unggulan pertama, sedangkan Fajar/Rian menempati posisi unggulan kedua. Sementara itu, Wahyu/Ade yang menjadi juara Macau Open 2017 menduduki posisi unggulan ke-7.

Thailand Masters 2018 adalah turnamen bulu tangkis grade 2 level 5 yang akan membuka kalender kompetisi Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF).

Secara keseluruhan, Indonesia mengirim 37 wakil yang terdiri 10 pemain tunggal putra, 8 pemain tunggal putri, 6 pasangan ganda putra, 6 pasangan ganda putri, dan 7 pasangan ganda campuran.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar