Hari Ini, Skuat Pelatnas Indonesia Bertolak ke Thailand

By Any Hidayati - Minggu, 7 Januari 2018 | 15:45 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, berpose di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Rabu (13/4/2016).
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, berpose di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Jelang digulirkannya turnamen Thailand Masters 2018, skuat pemusatan latihan nasional (pelatnas) Indonesia telah bertolak ke Bangkok dari Jakarta pada hari ini, Minggu (7/1/2018).

Kabar keberangkatan para atlet Indonesia disampaikan melalui akun Twitter dan Instagram resmi Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PP PBSI).

"Hari ini tim Indonesia bertolak menuju Bangkok untuk ikuti turnamen #ThailandMasters pekan depan," tulis @INABadminton pada Minggu (7/1/2018).

Akun Instagram PP PBSI dengan nama penggunan @badminton.ina pun melakukan hal yang sama dengan mengunggah kabar keberangkatan tim Indonesia beserta foto Ihsan Maulana Mustofa.

Netizen pun memberikan doa dan harapan atas keberangkatan para pahlawan olahraga Indonesia tersebut.

"Mudah mudahan borong gelar," tulis akun @sfrbella_.

"Semoga sukses," kata akun @febricapandanwangi.

(Baca Juga: Gresik Petrokimia Datangkan Pemain Asing dari Turki dan Italia pada Proliga 2018)

"Semangaat !!!," ucap @ningtyassetya.

"Smoga berhasil,, amin," tulis @lasmipujasera77.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.