Ikhsan Leonardo Rumbay Semakin Termotivasi Setelah Jadi Pemain Terbaik PB Djarum 2017

By Delia Mustikasari - Kamis, 11 Januari 2018 | 16:07 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, berpose setelah menjadi atlet terbaik PB Djarum dalam acara penghargaan yang diberikan di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (11/1/2018).
PB DJARUM
Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, berpose setelah menjadi atlet terbaik PB Djarum dalam acara penghargaan yang diberikan di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (11/1/2018).

 Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonard Imanuel Rumbay, terpilih sebagai atlet muda terbaik PB Djarum 2017.

Ikhsan terpilih berkat prestasinya menjadi juara taruna tunggal putra pada Kejurnas PBSI 2017.

Dia juga menjadi bintang baru di klub yang bermarkas di Kudus ini.

"Terpilih sebagai atlet muda terbaik oleh PB Djarum merupakan tanggung jawab dan lecutan motivasi untuk lebih berprestasi pada kejuaraan mendatang," ucap Ikhsan.

"Semoga prestasinya lebih bagus dari kemarin. Saya juga ingin jadi juara pada Olimpiade Remaja 2018," ujar Ikhsan.

(Baca Juga: ">Nama Bio Paulin Tak Masuk Daftar 24 Pemain Sriwijaya FC, Ternyata..)

Sebagai bentuk apresiasi atas berbagai capaian prestasi yang diukir para atlet Djarum sepanjang 2017, Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan penghargaan kepada atlet muda berprestasi dalam acara bertajuk Penghargaan Atlet Muda Berprestasi 2017 di Senayan, Jakarta, Kamis (11/1/2018) dengan total hadiah Rp 115 juta.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk motivasi agar atlet muda bisa mendapat prestasi di masa depan, baik secara nasional maupun internasional.

"Kami berharap 2018 banyak talenta muda. Masih banyak target yang harus dipenuhi. Ganda putra dan ganda campuran menjadi sektor yang paling stabil dengan prestasi paling banyak," ucap Yoppy.

"Untuk tunggal, tahun ini ada 10 atlet. Ini baru awalan. Kepada para atlet, ini merupakan awalan karena banyak yang harus dicapai pada 2018," ujar Yoppy.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.