Yantoni/Marsheilla Gagal Lanjutkan Perjalanan pada Thailand Masters 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 11 Januari 2018 | 17:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Yantoni Edy Saputra (kanan)/Marsheilla Gischa Islami, saat menjalani laga pada turnamen Indonesia International Challenge 2016.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Yantoni Edy Saputra (kanan)/Marsheilla Gischa Islami, saat menjalani laga pada turnamen Indonesia International Challenge 2016.

Skuat ganda campuran Indonesia mencatat hasil kurang bagus pada turnamen Thailand Masters 2018 yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, 9-14 Januari.

Hingga menyelesaikan laga babak kedua, Kamis (11/1/2018), wakil Merah Putih yang tersisa hanya satu.

Satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang tersisa itu ialah pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Duet Akbar/Winny melaju ke babak perempat final setelah memenangi perang saudara atas Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dengan skor 21-17, 21-14.

(Baca juga: Thailand Masters 2018 - Langkah Ronald/Mychelle Terhenti pada Babak Kedua)

Selebihnya, dua pasangan Indonesia lain, Ronald Alexander/Mychelle Crhystine Bandaso dan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, belum mampu memetik kemenangan atas lawan mereka masing-masing.

Pasangan baru Ronald/Mychelle tumbang di tangan unggulan ketiga asal Australia, Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa, sedangkan Yantoni/Marsheilla keok dari unggulan kelima dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Dilansir dari Tournament Software, duet Chan/Goh cuma butuh 34 menit untuk menyingkirkan Yantoni/Marsheilla.

Meski sempat berada dalam posisi tertinggal pada gim kesatu, pasangan yang baru kembali ditandemkan ini mampu menunjukkan kualitas dengan meraih tujuh poin beruntun untuk memenangi gim tersebut.

(Baca juga: Thailand Masters 2018 - Tommy Sugiarto Hadapi Pacar Ratchanok Intanon pada Babak Kedua)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X