TOPIK TERPOPULER
Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Nitya Krishinda Maheswari, mengembalikan kok ke arah Kim Hye-rin/Lee So-he (Korea Selatan) pada babak pertama Hong Kong Terbuka yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Rabu (22/11/2017).
BADMINTION INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Nitya Krishinda Maheswari, mengembalikan kok ke arah Kim Hye-rin/Lee So-he (Korea Selatan) pada babak pertama Hong Kong Terbuka yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Rabu (22/11/2017).

Langkah Yulfira/Nitya Terhenti pada Babak Kedua Thailand Masters 2018

JUARA.NET, BANGKOK - Hasil kurang bagus diraih pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Nitya Krishinda Maheswari, pada turnamen Thailand Masters 2018 yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, 9-14 Januari.

Yulfira/Nitya gagal menembus babak perempat final setelah dikalahkan pasangan unggulan ketiga asal Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, 18-21, 21-15, 7-21.

Yulfira/Nitya sebetulnya punya peluang untuk tampil sebagai pemenang. Pada gim kesatu, pasangan baru itu sempat unggul 18-14.

Namun, tujuh poin beruntun yang diraih Chow/Lee menggugurkan kans Yulfira/Nitya.

(Baca juga: Thailand Masters 2018 - Yantoni/Marsheilla Tumbang, Wakil Ganda Campuran Indonesia Sisakan 1 Pasangan)

Gagal memenangi gim kesatu tak lantas membuat Yulfira/Nitya patah arang. Pada gim kedua, Yulfira/Nitya tampil lebih stabil.

Bahkan saat saling kejar poin dari kedudukan 7-7 sampai 13-13, Yulfira/Nitya tetap bermain tenang. Mereka akhirnya memenangi gim kedua dan memaksa terjadinya rubber game setelah mengunci perolehan poin lawan pada angka 15.

Akan tetapi, momentum Yulfira/Nitya tidak berlanjut ke gim ketiga yang menjadi penentuan. Berbanding terbalik dengan penampilan pada dua gim pertama, Yulfira/Nitya tampil under performed hingga akhirnya tumbang dengan skor telak.

(Baca juga: Thailand Masters 2018 - Langkah Ronald/Mychelle Terhenti pada Babak Kedua)

Melalui hasil ini, tim ganda putri Indonesia untuk sementara baru meloloskan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta ke babak berikutnya.

Duet yang menempati posisi unggulan kelima itu melenggang ke perempat final setelah mencatat kemenangan telak atas wakil tuan rumah, Ruethaichanok Laisuan/Supamart Mingchua, 21-9, 21-5.

Skuat ganda putri Merah Putih masih bisa menambah wakil pada babak delapan besar melalui pasangan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Saat berita ini ditulis, kedua pasangan itu belum bertanding.

TOPIK :

Komentar