Pebulu Tangkis Junior India Ini Lebih Mengidolai Carolina Marin daripada PV Sindhu

By Susi Lestari - Minggu, 14 Januari 2018 | 18:16 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin (kanan), bereaksi setelah memenangi laga final melawan Pusarla V. Sindhu (India) pada Olimpiade Rio di Riocentro Pavilion 7, Rio de Janeiro, Brasil, 19 Agustus 2016.
GOH CHAI HIN/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin (kanan), bereaksi setelah memenangi laga final melawan Pusarla V. Sindhu (India) pada Olimpiade Rio di Riocentro Pavilion 7, Rio de Janeiro, Brasil, 19 Agustus 2016.

Daya pikat pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, telah menyebar ke seantero negeri, salah satunya India.

Adalah pebulu tangkis junior dari India berusia 17 tahun bernama Harsh Yadav yang mengaku sebagai penggemar berat Marin.

Sebagai fans berat, Yadav bahkan membuat keputusan berbeda saat Marin bertanding melawan pemain dari negaranya.

Pada final Olimpiade Rio 2016 yang mempertemukan Marin dan Pusarla Venkata Sindhu (tunggal putri India), Yadav tidak mendukung Sindhu.

(Baca Juga: 2 Mantan Pebulu Tangkis Ini Putuskan Menjadi Pelatih di Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia)

Selama pertandingan, Yadav menatap layar televisi dengan cemas dan menarik napas lega saat Marin bisa memaksakan rubber game dengan Sindhu dan akhirnya merasa benar-benar puas ketiga pemain Spanyol itu berhasil juara.

"Saya tahu Sindhu berasal dari India. Akan tetapi, saya telah membangun ikatan khusus dengan Carolina. Dalam olahraga ini, ini semua tentang pilihan Anda dan Marin adalah milik saya. Saya adalah fans beratnya," kata Yadav dikutip BolaSport.com dari Firtspost.

Yadav mengakui bahwa selama mendedikasikan diri sebagai penggemar peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu, dia selalu harap-harap cemas menonton semua pertandingan Marin.

"Saya dan ibu saya senang menonton Marin di televisi. Kami menyaksikan Marin berlaga di layar kaca kira-kira tiga tahun lalu. Saya pikir, sebagai seorang pribadi, Marin selalu memiliki aura yang mampu mengejutkan penonton dan dia juga pemain unik," tutur Yadav.

Kegemarannya dengan Marin, membuahkan banyak hal positif bagi Yadav.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : firstpost.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.