Ricky/Debby Petik Kemenangan Pertama sebagai Pasangan

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 16 Januari 2018 | 15:54 WIB
Pasangan ganda campuran nasional baru, Ricky Karanda Suwardi (kanan)/Debby Susanto, siap memulai kalender kompetisi 2018 sebagai tandem di atas lapangan.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran nasional baru, Ricky Karanda Suwardi (kanan)/Debby Susanto, siap memulai kalender kompetisi 2018 sebagai tandem di atas lapangan.

Debut pasangan ganda campuran nasional, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, pada turnamen Malaysia Masters 2018 berakhir manis.

Memulai perjuangan dari fase kualifikasi, Ricky/Debby berhasil memetik kemenangan pertama sebagai pasangan.

Catatan positif itu didapat Ricky/Debby setelah mengalahkan wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Peck Yen Wei, 21-14, 21-15, di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (16/1/2018).

Berkat kemenangan tersebut, Ricky/Debby pun melaju ke putaran utama, menyusul rekan-rekan mereka yang sudah lebih dulu mengamankan tempat.

(Baca juga: Malaysia Masters 2018 - Ini Dia Hasil Lengkap 14 Wakil Indonesia di Babak Kualifikasi, Berapa yang Lolos?)

Penampilan menjanjikan ditunjukkan Ricky/Debby sejak gim kesatu dimainkan. Dilansir dari Tournament Software, tak sekalipun mereka berada dalam posisi tertinggal dari Hoo/Peck.

Setelah unggul 2-0 pada perebutan poin-poin awal pada gim kesatu, Ricky/Debby langsung tancap gas hingga unggul 11-5.

Selepas interval, permainan Ricky/Debby semakin panas. Mereka terus menjaga keunggulan hingga akhirnya menang dengan marjin tujuh poin.

Kondisi serupa terjadi pada gim kedua. Seperti gim kesatu, Ricky/Debby tampil dominan.

(Baca juga: Malaysia Masters 2018 - Sony Dwi Kuncoro dan Perjalanan Terjal di Babak Kualifikasi)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.