Yulfira/Nitya Gagal Lanjutkan Perjuangan pada Malaysia Masters 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 17 Januari 2018 | 16:34 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Nitya Krishinda Maheswari, mengembalikan kok ke arah Kim Hye-rin/Lee So-he (Korea Selatan) pada babak pertama Hong Kong Terbuka yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Rabu (22/11/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Nitya Krishinda Maheswari, mengembalikan kok ke arah Kim Hye-rin/Lee So-he (Korea Selatan) pada babak pertama Hong Kong Terbuka yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Rabu (22/11/2017).

Pasangan ganda putri nasional, Yulfira Barkah/Nitya Krishinda Maheswari, gagal melanjutkan perjuangan pada turnamen Malaysia Masters 2018 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 16-21 Januari.

Yulfira/Nitya langsung angkat kaki setelah tak mampu melewati hadangan Chian Kai Hsin/Hung Shih Han (Taiwan) pada babak kesatu, Rabu (17/1/2018). Mereka kalah dengan skor 21-16, 14-21, 14-21.

Yulfira/Nitya lebih dulu unggul satu gim setelah memenangi gim pembuka dengan keunggulan cukup jauh. Pada gim ini, Yulfira/Nitya cuma sempat mendapat tekanan dari lawan pada perebutan poin-poin awal.

Setelah imbang dalam kedudukan 6-6, Yulfira/Nitya mampu melepaskan diri dari tekanan Chian/Hung dan unggul 8-6.

Keunggulan Yulfira/Nitya bertambah setelah meraih dua poin beruntun pada paruh akhir gim kesatu. Melalui tambahan poin itu, Yulfira/Nitya memimpin 18-14.

Chiang/Hun sempat menambah dua poin lagi, tetapi laju Yulfira/Nitya sudah tak terbendung.

(Baca juga: Asian Games 2018 - Inasgoc Masih Tunggu Kepastian Test Event Bola Basket, Bola Voli, dan Sepak Bola)

Memasuki gim kedua, momentum Yulfira/Nitya perlahan hilang. Mereka cuma bisa mengimbangi permainan Chiang/Hun hingga kedudukan 10-10.

Setelah itu, Yulfira/Nitya kepayahan menghadapi permainan Chiang/Hun dan akhirnya menyerah dengan selisih tujuh poin.

Pada gim penentuan, performa Yulfira/Nitya semakin turun. Kali ini, Yulfira/Nitya hanya bisa menyamakan kedudukan dengan Chiang/Hun pada skor 4-4.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X