Daren Liew Ungkap Rahasia untuk Singkirkan Son Wan-ho dari Malaysia Masters 2018

By Susi Lestari - Rabu, 17 Januari 2018 | 23:48 WIB
Pemain tunggal putra Korea Selatan, Son Wan-ho, mengembalikan kok ke arah pemain China, Lin Dan, pada laga semifinal Malaysia Terbuka 2017 di Kuching, Malaysia, 8 April 2017.
MOHD RASFAN/AFP
Pemain tunggal putra Korea Selatan, Son Wan-ho, mengembalikan kok ke arah pemain China, Lin Dan, pada laga semifinal Malaysia Terbuka 2017 di Kuching, Malaysia, 8 April 2017.

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Daren Liew, mengungkap kunci kemenangannya atas mantan pemain nomor satu dunia dari Korea Selatan, Son Wan-ho, pada babak kesatu turnamen Malaysia Masters 2018.

Liew yang berjuang sebagai pemain kualifikasi melaju ke babak kedua usai mengalahkan Son, sang pemain unggulan keempat.

Bermain di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (17/1/2018), Liew mampu mengalahkan Son dalam waktu 37 menit dengan skor 21-15, 21-13.

"Saya mungkin sudah beradaptasi dengan lebih baik sejak saya memainkan dua pertandingan kualifikasi pada hari Selasa," kata Liew yang dikutip dari The Star.

(Baca Juga: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya akan Jadi Penguasa Ganda Putra Masa Depan)

Lebih lanjut, juara Prancis Open 2012 itu masih berharap bisa bermain lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya.

"Saya telah bermain cukup baik baru-baru ini. Dan saya pasti berharap untuk terus tampil dengan baik, meskipun saya tidak memiliki harapan pada diri saya sendiri," kata Liew lagi.

Liew yang menjadi semifinalis pada turnamen Thailand Masters 2018 selanjutnya sudah ditunggu wakil Korea Selatan lainnya pada babak kedua, Jeon Hyeok-jin.

Jeon melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, dengan skor 22-20, 16-21, 22-20.

Pertandingan Daren Liew melawan Jeon Hyeok-jin akan digelar pada Kamis (18/1/2018).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X