Bertemu Rekan Senegara pada Perempat Final Malaysia Masters 2018, Ini Tekad Goh V Shem/Tan Wee Kiong

By Susi Lestari - Jumat, 19 Januari 2018 | 13:52 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, memberikan keterangan pers seusai mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Rabu (30/8/2017).
THE STAR
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, memberikan keterangan pers seusai mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Rabu (30/8/2017).

Mantan ganda putra nomor satu dunia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, berhasil lolos ke babak perempat final Malaysia Masters 2018.

Tiket ke partai delapan besar sukses diraih Goh/Tan usai mengalahkan wakil sesama Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dengan skor 21-17, 21-17, pada pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (18/1/2018).

"Kami telah mengenal Ong/Teo karena masing-masing dari kami pernah berpasangan dengan mereka. Hal itu membuat kami bisa membaca permainan mereka dengan baik," kata Goh setelah pertandingan dikutip BolaSport.com dari Badminton Planet.

"Kami masih bermain bagus saat bersama sebagai pasangan dan berharap bisa meraih gelar sebanyak mungkin pada 2018," kata Goh lagi.

(Baca Juga: Malaysia Masters 2018 - Tanpa Kehadiran Lee Chong Wei, Ini yang Tersisa di Sektor Tunggal Putra Tuan Rumah)

Pada babak perempat final, Goh/Tan akan ditantang ganda putra China yang menjadi unggulan tiga, Liu Cheng/Zhang Nan.

Liu/Zhang berhasil lolos ke partai perempat final setelah mengalahkan pemain Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dua game langsung dengan skor 21-11, 21-13.

Ditantang Liu/Zhang pada perempat final, menjadi ujian besar bagi ganda putra yang mulai dipasangkan lagi untuk musim kompetisi 2018 ini.

"Perempat final menjadi ujian besar bagi kami dan kami akan memberikan yang terbaik," kata Goh lagi.

Pertandingan perempat final antara Goh/Tan berhadapan dengan Liu/Zhang akan digelar pada Jumat (19/1/2018).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badmintonplanet.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.