Ratchanok Intanon Jelaskan Target untuk Musim 2018

By Susi Lestari - Sabtu, 20 Januari 2018 | 12:50 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, berpose dengan medali emas dan trofi yang diraih setelah menjuarai turnamen Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Minggu (22/10/2017).
CLAUS FISKER/SCANPIX DENMARK/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, berpose dengan medali emas dan trofi yang diraih setelah menjuarai turnamen Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Minggu (22/10/2017).

Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, telah menetapkan target yang ingin dikejar pada musim kompetisi 2018. 

"Saya bertujuan untuk melakukannya dengan baik pada All Englanda, Kejuaraan Dunia, Asian Games, dan World Tour Finals," kata Ratchanok dikutip BolaSport.com dari The Star.

Pada musim kompetisi tahun 2018 dan segala perubahan yang diterapkan oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF), Ratchanok mengatakan tahun ini akan menjadi sangat sibuk.

"Ini akan menjadi tahun yang sibuk dengan jadwal yang ketat," ucap pebulu tangkis berusia 22 tahun itu.

(Baca Juga:Viktor Axelsen dan Lee Chong Wei Satu Suara dalam Hal Ini)

"Akan tetapi, saya merasa bisa melakukannya dengan baik," lanjut Ratchanok.

Saat ini, Ratchanok sedang berburu gelar pada turnamen Malaysia Masters 2018 yang digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 16-21 Januari 2018.

Ratchanok masih mempertahankan asa untuk merebut gelar Malaysia Masters 2018 karena masih bertahan hingga babak semifinal yang akan dihelat pada Sabtu (20/1/2018) mulai pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB. 

Pada babak empat besar, Ratchanok sudah ditunggu wakil dari Jepang, Akane Yamaguchi.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Thestar.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.