Harapan Tontowi Ahmad atas Kelahiran Putra Ke-2

By Delia Mustikasari - Sabtu, 20 Januari 2018 | 13:50 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, bersama anaknya yang baru lahir di RS Pondok Indah, Jakarta, Jumat (20/1/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, bersama anaknya yang baru lahir di RS Pondok Indah, Jakarta, Jumat (20/1/2018).

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, dikaruniai putra kedua pada Jumat (19/1/2018).

Sang istri, Michelle Harminc melahirkan putra kedua mereka yang diberi nama Arsya Alfarezel Ahmad tepat pukul 13.25 WIB.

Bayi laki-laki dengan berat 3,2 kg ini dan panjang 50 cm ini lahir lewat proses cesar di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kehadiran Arsya tentunya menambah keceriaan keluarga kecil Tontowi.

Uniknya, nama Arsya dipilih sendiri oleh Danish Arsenio Ahmad, putra pertama Tontowi dan Michelle.

"Danish yang kasih nama Arsya. Artinya tertinggi, sedangkan Alfarezel berarti kebaikan yang sempurna. Alhamdulillah ibu dan bayi dalam kondisi sehat semua," kata Tontowi yang dilansir Bolasport.com dari Badmintonidonesia.org.

(Baca juga: Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Tumbangkan Elektrik PLN pada laga Perdana Proliga 2018)

"Kami berharap Arsya jadi anak yang sehat, pintar, ganteng, berbakti sama orang tua dan sukses di dunia dan akhirat," tutur Tontowi.

Disela kebahagiaan menyambut kehadiran putra keduanya, Tontowi tetap harus menjalani latihan bersama pasangannya, Liliyana Natsir.

Apalagi, pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini tengah mempersiapkan diri jelang kejuaraan Indonesia Masters 2018 yang akan dilangsungkan pada 23-28 Januari.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.