Ini Kunci Tang Chun Man/Tse Ying Suet Bisa Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 22 Januari 2018 | 12:12 WIB
Ganda campuran, Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) merayakan keberhasilan mereka memenangi turnamen Malaysia Masters 2018 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur (21/1/2018).
DOK. BWF
Ganda campuran, Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) merayakan keberhasilan mereka memenangi turnamen Malaysia Masters 2018 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur (21/1/2018).

Kedigdayaan pasangan ganda campuran baru, Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) terhenti pada babak final Malaysia Masters 2018, Minggu (21/1/2018).

Setelah dipasangkan pada November 2017, Zheng/Huang mencatat rekor tak terkalahkan dan menyabet tiga gelar secara beruntun pada ajang Macau Open, China Open, dan Hong Kong Open.

Namun, wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, menghentikan dominasi Zheng/Huang yang berniat menyabet gelar keempat beruntun.

Bermain di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur Tang/Tse mampu mengalahkan Zheng/Huang lewat rubber game dengan skor 19-21, 22-20, 21-18.

(Baca Juga: China Pulang Tanpa Gelar di Malaysia Masters 2018, Begini Respon Heboh Netizen)

"Ini merupakan kemenangan besar bagi kami karena mereka telah berada dalam performa bagus dan memenangi tiga turnamen secara beruntun," ujar Tang,

"Kami adalah pebulu tangkis pertama yang bisa mengalahkan mereka dan kami bahagia karenanya," kata Tang dikutip BolaSport.com dari situs resmi BWF.

Tang mengungkapkan kalau keberhasilan mereka memenangi pertandingan karena berhasil mengikuti kecepatan permainan lawannya.

Kemenangan ini sekaligus membalaskan kekalahan mereka atas Zheng Siwei yang mengalahkan mereka pada babak final BWF Superseries Finals 2017.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bwfbadminton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.