Mads Conrad Petersen Nilai Peluang Bertemu Angga/Ahsan pada Babak Pertama Indonesia Masters 50:50

By Yakub Pryatama - Senin, 22 Januari 2018 | 23:18 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara (kanan), berpose dengan ganda putra Denmark ,Mads Conrad-Petersen, dalam konferensi pers jelang Indonesia Masters 2018 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (22/1/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara (kanan), berpose dengan ganda putra Denmark ,Mads Conrad-Petersen, dalam konferensi pers jelang Indonesia Masters 2018 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (22/1/2018).

Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen, akan kembali berhadapan dengan wakil Indonesia pada babak pertama Indonesia Masters 2018 yang digelar pada 23-28 Januari di Istora, Senayan, Jakarta.

Pada turnamen sebelumnya, Malaysia Masters, perjalanan Petersen/Mads Pieler Kolding dihentikan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Petersen/Kolding bakal langsung melawan kombinasi terbaru yaitu Mohammad Ahsan/Angga Pratama pada babak pertama.

"Secara individu, Ahsan dan Angga pemain yang bagus. Kami sudah pernah bermain melawan mereka beberapa kali. Saya rasa peluangnya 50-50, tentu kami berharap bisa menang walaupun kami tahu ini akan sulit," ujar Petersen.

Meski sulit untuk mengalahkan Ahsan/Angga, Petersen mengaku senang saat melawan pasangan asal Indonesia seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

"Tapi saya senang melawan pasangan dengan pemain Indonesia yang memiliki gaya bermain khas. Menurut saya mereka punya skill yang mumpuni meskipun kadang kalah dan menang lawan pasangan Indonesia. Kami tetap menikmati pertandingan tersebut," ucap Petersen.

(Baca juga: Juara di Turnamen Vois Cup Jadi Modal Tim Basket Putri Tenaga Baru Hadapi Seri 2 Srikandi Cup di Surabaya)

Petersen juga terkesima melihat wajah baru Istora. Ia mengaku kaget saat memasuki Istora yang telah direnovasi.

"Istora sangat cantik. Waktu melihat Istora, kami kaget, mulai dari tempat duduk dan ruang gantinya," ujar Petersen.

"Menurut saya, ini bagus untuk para pemain. Kami tidak sabar bertanding di Istora. Meskipun anginnya masih terasa besar, atmosfernya tetap sama. Penonton sangat dekat dengan lapangan," ucapnya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.