Gregoria Mariska Ingin Perbaiki Gestur Sebelum Memasuki Lapangan

By Yakub Pryatama - Selasa, 23 Januari 2018 | 16:44 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, mencoba lapangan di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, mencoba lapangan di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Ajang Super Series Level 500 Indonesia Masters yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 23-28 Januari 2018, telah memasuki hari pertama.

Pebulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, tentunya berhasrat untuk tampil maksimal di kandang sendiri. Perempuan yang akrab disapa Jorji ini tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tampil di Istora. 

Pada putaran kualifikasi, Gregoria sukses mengalahkan pemain asal Denmark, Sofie Holbole Dahl, dengan skor 21-12, 21-13. Juara dunia junior 2017 itu tampil cemerlang dan jarang melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

Agar bisa tampil oke pada putaran utama, Gregoria mengaku ingin memperbaiki gesturnya (body language) sebelum memasuki lapangan.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Hasil di Malaysia Pacu Para Pemain Tunggal Putra)

Menurut sang pelatih, Minarti Timur, Gregoria harus bisa menunjukkan karakter sebagai pemain kuat saat berada di dalam lapangan maupun di luar lapangan. 

"Saya ingin memperbaiki body Language saat sebelum pertandingan, agar tak terlihat seperti lemas dan harus lebih memiliki fighting spirit," tutur Gregoria. 

Kini, Gregoria menatap lawan selanjutnya pada Indonesia Masters yakni wakil Malaysia, Goh Jin Wei.

"Tentunya target saya pribadi ingin masuk semifinal. Namun, saya akan coba lolos dulu ke babak-babak selanjutnya. Intinya, step by step saja," ujar perempuan berusia 18 tahun itu. 

 "Lawan Goh di babak utama, saya mau main all out dulu karena di Malaysia Masters 2018 dia bermain bagus," kata Gregoria lagi.

Duel antara Gregoria Mariska Tunjung dan Goh Jin Wei akan berlangsung pada hari kedua penyelenggaraan Indonesia Masters 2018, Rabu (24/1).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.