Gregoria Mariska Tambah Amunisi Tunggal Putri pada Putaran Utama Indonesia Masters 2018

By Any Hidayati - Selasa, 23 Januari 2018 | 18:13 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, mencoba lapangan di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, mencoba lapangan di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Tim tunggal putri Indonesia pada turnamen Indonesia Masters 2018 dipastikan bertambah menjadi empat wakil setelah Gregoria Mariska Tunjung lolos dari putaran kualifikasi.

Gregoria menjadi satu-satunya pemain tunggal putri Tanah Air yang mengikuti putaran kualifikasi pada Indonesia Masters 2018.

Adapun, tiket ke putaran utama diamankan Gregoria setelah mengalahkan Sofie Holmboe Dahl (Denmark) dengan skor 21-12, 21-13 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2018).

(Baca Juga: Juara di Turnamen Vois Cup Jadi Modal Tim Basket Putri Tenaga Baru Hadapi Seri 2 Srikandi Cup di Surabaya)

Kemenangan tersebut membuat Gregoria bergabung dengan tiga pemain tunggal putri lainnya. Pemain yang akrab disapa Jorji itu menjadi pemain tunggal putri keempat Indonesia yang berlaga pada putaran utama Indonesia Masters 2018.

Sebelumnya, Indonesia telah menempatkan Dinar Dyah Ayustine, Fitriani, dan Hanna Ramadini pada babak utama.

Empat pemain tunggal putri tersebut akan memulai perjalanan pada Indonesia Masters tahun ini, Rabu (24/1/2018).

Istora Senayan yang baru akan menjadi saksi perjalanan empat pemain tunggal putri Indonesia berlaga di hadapan publik sendiri. Turnamen World Tour Super 500 tersebut berlangsung hingga Minggu (28/1/2018).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.