Liliyana Natsir: Indonesia Sudah Pasti ke Final

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 26 Januari 2018 | 17:18 WIB
Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Zhang Nan/Li Xuanxuan (China) pada babak perempat final Indonesia Masters 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta,  Jumat (26/1/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Zhang Nan/Li Xuanxuan (China) pada babak perempat final Indonesia Masters 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dipastikan bakal menghadapi rekan senegara mereka pada babak semifinal Indonesia Masters 2018.

Tontowi/Liliyana melaju ke babak semifinal setelah meraih kemenangan straight games 21-18, 21-19 atas pasangan China, Zhang Nan/Liu Xuanxuan, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Kini, Owi/Butet pun tinggal menunggu pemenang laga sesama pasangan Indonesia, yakni antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Nyaris Tergelincir di Poin Kritis, Tontowi Ahmad/Liliyana Sukses Melaju ke Semifinal)

"Seperti yang pernah saya katakan, kalau ketemu rekan sendiri pasti lebih susah karena sudah sama-sama tahu permainannya," kata Butet pada sesi konferensi pers.

"Namun, hal positifnya ya Indonesia sudah pasti ke final, dan besok pastinya kami pengin menang," tutur Butet menambahkan.

Salah satu calon lawan Owi/Butet, Praveen/Melati, merupakan pasangan ganda campuran baru.

Sebelumnya, Praveen berpasangan dengan Debby Susanto yang kini berpartner dengan Ricky Karanda Suwardi.

(Baca juga: Perlahan Tapi Pasti, Ihsan Maulana Mustofa Perbaiki Peringkat Bulu Tangkis Dunia)

Sementara itu, Yantoni/Marsheilla adalah pasangan ganda campuran muda. Keduanya masih berusia 20 tahun.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X